Download Contoh SKHU dan Format Daftar Nilai UJIAN SD

June 21, 2012

Download Contoh SKHU, Download example of SKHU ( Surat Keterangan Hasil Ujian ) untuk SD. Hello world. Waduh postingnya kecampur ama bahasa england ya.. Ga pa2, biar ratingnya naik juga di google.com. hehehe. Nah sekarang om-pantul akan membahas mengenai format SKHU. Kali ini om-pantul tidak hanya membuatkan format SKHUnya saja, namun semua yang diperlukan untuk berkas kelulusan, diantaranya daftar nilai, daftar peserta ujian, serta rekap nilai semester dari semester 7 hingga semester 11.


Link Download : Download example of SKHU

( Perhatian: Jangan tutup halaman web ini jika anda tidak begitu mengerti format excel yang telah anda download)

Bapak-bapak ibu-ibu semua yang ada disini pasti dah tau bagaimana cara mencari Nilai Sekolah ( NS) dan Nilai Akhir ( NA). Langsung saja membahas mengenai format SKHU, serta daftar nilai, daftar peserta ujian, serta rekap nilai semester dari semester 7 hingga semester 11.

Maaf, om-pantul hanya menyediakan format untuk 10 orang siswa, maklum murid om-pantul cuma 10 orang, hehe...
Pertama yang harus diisi adalah data murid pada sheet "DATA PESERTA UJIAN", ubah sesuai dengan data siswa sampean, nama dan nip Kep.SEk cukup diganti pada tab ini saja karena jika pada sheet ini ( "DATA PESERTA UJIAN") maka pada sheet yang lain otomatis ganti sendiri.

Kemudia lanjut ke sheet " REKAP SEMUA", silahkan anda isi nilai mulai dari semester 7 hingga semester 11 ( KelasVI semester 1 ). Jika semua nilai semester sudah diganti pada semua mata pelajarana pada sheet " REKAP SEMUA", lanjut ke nilai Ujian Sekolah (US) dan jika sudah ada tinggal nilai UN nya, ingat...masih dalam sheet " REKAP SEMUA" !!!. NS dan NA otomatis akan muncul jika semua nilai sudah diisi pada sheet ini !.

Di format ini juga dilengkapi Nilai muatan lokal, silahkan sesuaikan dengan kurikulum Mulok di sekolah bapak/ibu masing-masing. Masuk ke sheet " MULOK".

Kemudian masuk ke sheet " SKHU" . Pada sheet ini ganti KOP Sekolahnya, cukup klik 2x pada kop sekolah, untuk logo silahkan ganti juga, cukup klik kanan mouse anda, klik "change picture", kemudian pilih logonya di komputer anda. Kemudian lagi adalah, nomor surat, ganti dengan milik sekolah anda. Terakhir, ganti tempat dan tanggal SKHU sesuai dengan tempat dan tanggal yang anda inginkan, cukup ganti tempat tanggalnya di halaman pertama !. Semua nilai akan otomatis keluar jika sheet "REKAP SEMUA" sudah terisi !



Jika ada pertanyaan, silahkan tinggalkan komentar sebagai " Anonimous" atau sms ke o85754679955

Sekian, semoga bermanfaat.
Previous
Next Post »
0 Komentar

Harap jangan berkomentar yang bersifat spam, yang berbau sara, kata-kata kotor, atau yang bersifat nada keras atau komentar Anda akan kami HAPUS.